Cara Mengubah Header Blog

Buka-buka email yang masuk, ada kiriman dari wordpress, New Theme: Twenty Ten. Matt Thomas, pembuat tema blog ini menjelaskan.

Blog ini dibuat memberikan kesan stylish; mudah pengaturannya, sederhana, dan yang paling penting memudahkan pembacanya.

Setelah kita menginstall tema blog ini, kita pun bisa me-costumize dengan mudah beberapa hal penting. Seperti header dengan mudah dapat kita atur; memilih imej-imej yang disediakan, bahkan header yang kita buat sendiri pun bisa kita gunakan dengan besar imej, 940 x 198 pixels.Seperti yang saya lakukan ini. :p

Satu lagi yang tak kalah hebatnya (lebay ngga sih? :p), setiap postingan yang Anda terbitkan Anda bisa menggunakan satu header yang berbeda per postingan asalkan kita menyertakan Image Featured-nya.

Background juga bisa kita atur, Anda dengan mudah mengubah warna latar tema blog ini sesuai dengan selera, baik menggunakan warna atau imej. Anda pun dapat mengatur jumlah lantainya (tiling) atau memposisikan (positioning) warna atau imej latar belakang pada blog ini.

Untuk lebih lengkapnya, silakan anda susuri sendiri tema blog Twenty Ten ini. Aku mau makan siang dulu, bye…[]

Iklan

Tentang bf

blogaforeva, maksudnya nge-blog terus jangan pernah bosan. Seperti memiliki istri, punya blog lebih dari satu :mrgreen: What?! ©2011
Pos ini dipublikasikan di Wordpress dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s